APLIKASI BLACKBERRY PROTECT


Para pengguna smartphone blackberry ini masih banyak yang bingung atau kebingungan ketika data-data yang mereka miliki seperti Nomor telfon, contact BBM atau catatan nya hilang dikarenakan BB nya error atau data-data tersebut hilang karena BB nya baru selesai di upgrade.

Sebenarnya tidak perlu bingung seperti kita tidak menggunakan smartphone saja. Disebut smartphone berarti dapat memudahkan apa saja. Data data tersebut bisa di backup secara local atau manual dengan software yang bisa dengan mudah di instal pada komputer atau laptop kita setelah BB telah terkoneksi ke blackberry desktop manager dengan mudah ada menu pilihan backup data dan data anda akan tersimpan dengan aman dan bisa juga di pilih data-data mana saja yg ingin di backup dan mana yang tidak.

Nah…ada cara yang lebih mudah lagi yaitu dengan menginsal Blackberry Protect di BB anda. Fitur yang disediakan RIM ini berguna untuk membackup data secara otomatis dan data-data yang dibackup seperti nomor telfon, contact BBM, Memo dan yang jelas blackberry protect ini membackup data-data yang sangat penting. Kelebihan dari blacberry protect ini adalah data akan ter-backup secara otomatis dan bisa di atur per hari per minggu atau per bulan data-data kita terbackup dan kalo mau aman biasanya banyak yang memilih option backup per hari dan data-data penting tersebut akan ter-backup secara otomatis setiap per hari nya.

Bagi yang belum nginstal blackberry protect cobaih deh di instal pasti berguna 😉

About infofoc

its all about information
This entry was posted in Tips Blackberry. Bookmark the permalink.

Leave a comment