Windows 7 dengan skin android


Caranya mudah cukup download Rainmeter disini http://rainmeter.net/cms/

setelah itu instal seperti biasa dan setelah beres nginstal maka akan muncul themes/skin default dari Rainmeter seperti gambar dibawah ini

setelah itu kalo mau pake skin android harus di download dulu di http://www.deviantart.com setelah itu di extract rar nya dan di instal skin android nya.

setelah beres nginstal skin androidnya klik kanan ke icon rainmeter yg ada di taskbar trus pilih config dan pilih android dan pilih menu apa yang ingin anda inginkan untuk memperindah desktop windows anda. contoh skin nya seperti dibawah ini.

selamat mencoba🙂

About infofoc

its all about information
Gallery | This entry was posted in Download, Infofoc Gallery. Bookmark the permalink.

One Response to Windows 7 dengan skin android

  1. fajri says:

    agan ko goud download rainmeter gabisa”yah, gmn gan caranya yg lbh mantap tq,pin bb ane 22581f62 tq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s